Jadi Tersangka, Pria Perusak Motor Saat Ditilang Nangis dan Minta Maaf

Adi Saputra menangis sambil meminta maaf ke anggota polisi yang menilangnya.

Adi Saputra menangis sambil meminta maaf ke anggota polisi yang menilangnya.

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG – Pria asal Tangsel yang ngamuk sembari menghancurkan motornya, hari ini Jumat (8/2/2019) telah ditetapkan menjadi tersangka.

Pasca penetapan tersebut, pelaku yang diketahui bernama Adi Saputra itu nangis sesegukan sembari mencium tangan Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang menilangnya.

“Maafin saya pak, saya minta maaf,” ujar Adi Saputra, sembari nangis sesegukan mencium tangan Bripka Oky di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Mendapat perlakuan begitu, Bripka Oky memaafkan sembari menebar senyum. “Ya sudah,” katanya.

Lalu, Adi Saputra juga meminta maaf kepada seluruh warga yang menonton videonya yang sempat viral tersebut.

“Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, terutama kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji,” ujar pemuda 21 tahun itu.

Kemudian, Adi juga berjanji tidak mengulangi kesalahan tersebut. Dia pun meminta maaf dan berterima kasih secara khusus kepada petugas Satlantas yang saat kejadian menilangnya.

Dia mengaku, bila perbuatannya sangat memalukan dan tidak patut dicontoh. Makanya, dia berterima kasih karena petugas polisi menyadarkannya.

“Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi,” kata Adi Saputra.

Seperti diketahui, Adi Saputra ngamuk dan menghancurkan motor yang dikendarainnya lantaran tidak terima ditilang petugas Satlantas Polres Tangsel di Jalan Letnan Soetopo, Serpong.

(ysp)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …