Vanessa Angel Ngamuk Gegara Sandalnya Terinjak Wartawan

POJOKBANDUNG.com – Vanessa Angel ngamuk sendalnya terinjak wartawan saat dia ingin diperiksa ke ruang Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019) siang. Vanessa mengeluarkan nada tinggi.

Dikutip dari laman Suara,  kedua tangan Vanessa Angel diborgol. Vanessa Angel terus saja disembunyikan di dalam baju warna biru bertuliskan tahanan.

“Haduh!,” teriak Vanessa mengungkapkan kekesalannya..

Setelah kembali memakai sendalnya, Vanessa Angel kembali berjalan ke ruang penyidik. Namun naas, sesampainya di pintu, sendal warna coklat itu kembali lepas dari kaki kirinya.

“Haduh!” triak Vanessa lagi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian mengenai pemeriksaan Vanessa.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

(sra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …