Kemeriahan Chinese New Year di Pago Restaurant

POJOKBANDUNG.com – Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, The Papandayan kembali mengadakan Chinese New Year di Pago Restaurant yang dilangsungkan pada hari-hari Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Chinese New Year atau Imlek merupakan waktu yang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga, dalam merayakan pencapaian setahun kebelakang dan merencanakan keberhasilan ditahun yang akan datang, salah satunya dengan menikmati sajian makan malam Chinese New Year yang lezat.

Berbagai varian menu yang sangat menggugah selera dalam menyemarakkan Tahun Baru Imlek tersedia di Pago Restaurant The Papandayan, mulai dari pilihan salad bar yang segar, sampai dengan salad Yee Shang yang tidak boleh ketinggalan dalam setiap sajian Imlek. Pada bagian soup, pengunjung juga menikmati aneka penganan soup seperti Szechuan Soup dan Seafood Juanlo.

Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti Souted Beef a’la Cantonese, Shanghay Fried Chicken, Steam Fish dengan bumbu jahe, Sauted Squid dan Paprika dengan Oyster SauceKaylan Sauce TiramFuyung HaiI fumie dan menu khas oriental lainnya. Kemudian, adapula sajian Peking Duck With Momo, Roast Chicken Casiouw dan Mie Ulang Tahun yang melengkapi semarak Chinese New Year di Pago Restaurant.

Untuk hidangan penutup, Pago Restaurant menyediakan berbagai pilihan pastry dan kue yang menggugah selera, potongan buah segar, LonganPudding khas oriental dan Dodol Chinese. Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, pengunjung juga menyaksikan langsung pertunjukan Barongsai dari lobby Hotel The Papandayan untuk memperkuat suasana Chinese New Year yang berlangsunglalu adapula pohon angpao dan  fortune cookies yang menjadi nilai tambah dalam kemeriahan serunya perayaan Chinese New Year di Hotel The Papandayan.

Perayaan Chinese New Year di Hotel The Papandayan berlangsung meriah dan menyenangkan dimana pengunjung menikmati semua makanan khas oriental bersama keluarga dengan nuansa serba merah khas Imlek.

(ymi)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …