30 Mitra Grab Mendapat Sertifikasi dan Pelatihan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 30 mitra grab car terbaik di wilayah Bandung raya mendapatkan sertifikasi dan training excellent service. Hal tersebut dalam rangka peningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.


Selain pelatihan pelayanan terbaik dan sertifikat, grab juga memberikan benefit untuk mitra yang hadir dari partner bisnis seperti Frigia-Denso, Dupersol, R-wash, dan capelli barbershop.

Partner Engagement Eksekutif Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby Meyebutkan,  saat ini pengguna jasa layanan angkutan dalam jaringan sudah banyak di gunakan masyarakat. Untuk itu memberikan kenyamanan pada penumpanh harus di perhatikan.

“Yang mendapatkan sertifikat dan pelatihan ini, mereka yang memiliki bintang paling banyak, artinya mereka tidak pernah cancel orderan dari pelanggan,” kata Mawaddi di Bandung, Senin (4/2).

Pelatihan ini juga sebagai upaya Grab untuk meningkatkan kemampuan para driver dalam memberikan service yang terbaik pada pelanggan. Juga memacu para driver lainnya, untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik.

“Jadi mereka bisa mempertahankan prestasinya. Ada banyak tips dan trick yang diberikan,” katanya.

Mawaddi menjelaskan bahwa saat ini, bukan lagi soal perang harga tapi pelayanan terbaik. Oleh karena itu, dengan peningkatan ini maka baik pelanggan anak-anak maupun perempuan akan merasa lebih nyaman dan aman.

“Safety Riding juga menjadi hal pertama yang harus diperhatikan saat awal gabung ke Grab. Karena ini terkait keamanan bagi para pelanggan,” pungkasnya.

(ipn)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …