Sudah Nyaman Tinggal di Bandung, Esteban Vizcarra Boyong Keluarganya

Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra langsung memboyong keluarga kecilnya pindah ke Kota Kembang setelah resmi meneken kontrak dengan Persib Bandung untuk musim 2019.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku sedang sibuk mencari tempat sekolah untuk anak semata wayangnya, Alex Roman Vizcarra.

“Keluarga sudah di sini (Bandung), sekarang lagi cari sekolah TK untuk anak. Dia sudah lima tahun, Februari nanti baru enam tahun,” ucap Vizcarra.

Kehadiran keluarga di Bandung membuat Vizcarra tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan. Sang istri tercinta, Resti Ayu Ferdina, selalu menyiapkan masakan kesukaannya.

“Apalagi sekarang berlatih dua kali sehari, jadi tidak banyak waktu untuk keluar. Tapi istri sudah di sini dan selalu masak untuk saya,” ucap Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini mengaku sangat terkesan dengan kota berjulukan Paris van Java ini. Dia mengaku kerasan tinggal di Kota Bandung.

“Di sini kota luar biasa, kota bagus sekali dan banyak restaurant, jadi kalau libur latihan saya bisa bawa anak juga untuk jalan-jalan menikmati Kota Bandung,” ucap pemain Persib Bandung kelahiran Argentina itu.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …
Hari pahlawan

Semua Harus Bisa Jadi Pahlawan

pojoksatu.com,SOREANG – Bupati Bandung, Dadang M Naser mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan. Hal tersebut diungkapkannya saat bertindak selaku inspektur …