Baraya Imam Tunggara (BIT) Satukan Tekad Loloskan 57 ke Senayan

DR.H.Imam Tunggara (tengah) bersama para Baraya seusai acara berfoto bersama,Minggu (3/2/2019).Foto Solihin Samad/pojokbandung

DR.H.Imam Tunggara (tengah) bersama para Baraya seusai acara berfoto bersama,Minggu (3/2/2019).Foto Solihin Samad/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com,PADALARANG– Ratusan pendukung DR.H .Imam Tunggara berkumpul di jl Raya Caringin – Padalarang Kab. Bandung Barat, Minggu (3/2/2019).

Mereka datang bersama rombongan dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di Jabar sebagai perwakilan daerahnya untuk menyatakan kebulatan tekad memenangkan Imam Tunggara sebagai legislator dari DPD Jabar.

Menurut Imam Tunggara,kehadiran para Baraya menjadi motivasi para Baraya untuk lebih giat menyosialisasikan 57 ke para warga di Jawa Barat.

“Meskipun dari berbagai survey yang diadakan lembaga independen,kita selalu unggul,tapi untuk lebih memaksimalkan perjuangan para Baraya menyongsong Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang, pertemuan ini sangat penting kita lakukan,” jelasnya.

Lebih jauh Imam memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan dengan sukses,terkait kapasitasnya selalu tokoh pendidikan . Diantaranya memberikan beasiswa kepada para warga yang tidak mampu, membina pengusaha UMKM dan para pengusaha muda melalui workshop serta menggelar pameran hasil karya warga Jawa Barat.

“Insyaallah bila nanti mendapat amanah dari masyarakat,semua program yang telah berjalan akan lebih banyak lagi.Karena DPD itu perwakilan langsung dari masyarakat,maka semua kemaslahatan masyarakat harus kita perjuangkan untuk dikembalikan ke masyarakat ” pungkasnya.

(sol/pojokbandung)

loading...

Feeds