Tak Dapat Rekomendasi Polisi, Laga Persib Vs Persiwa Resmi Ditunda

Rapat Koordinasi antara Panpel Persib dengan sejumlah pihak terkait memutuskan Stadion GBLA tak bisa digunakan untuk sementara. (persib.co.id)

Rapat Koordinasi antara Panpel Persib dengan sejumlah pihak terkait memutuskan Stadion GBLA tak bisa digunakan untuk sementara. (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Persib Bandung dipastikan batal melakoni laga melawan Persiwa Wamena. Seharusnya, Persib menjamu Persiwa pada Senin (4/2) mendatang. Namun, kepolisian Kota Bandung tak memberi rekomendasi dengan berbagai alasan.


Persib tak akan bisa menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia sesuai jadwal. Awalnya, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, setelah mendapat sejumlah masukan, Polrestabes Bandung tak memberi rekomendasi laga dilangsungkan di stadion tersebut.

Kepastian batalnya laga Persib vs Persiwa dirilis di laman resmi klub, Jumat (1/2) malam. Hal ini merupakan hasil dari pertemuan antara Polrestabes, Panpel Persib, Dinas Tata Ruang, dan Dispora Kota Bandung, Jumat (1/2) sore di Mapolrestabes Bandung.

Berdasarkan pertemuan tersebut, terkait keamanan infrastruktur GBLA, polisi akhirnya tak memberi rekomendasi. Laga Persib vs Persiwa pada 4 Februari mendatang diputuskan untuk ditunda atau dijadwal ulang.

Manajemen Persib sudah menghubungi PSSI selaku operator kompetisi soal penundaan pertandingan ini. Pihak Persib masih menunggu jawaban dari PSSI soal penjadwalan ulang laga.

Untuk saat ini, Persib tengah mengupayakan menggunakan stadion lain. Stadion si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung menjadi opsi yang paling memungkinkan untuk menggelar laga lawan Persiwa yang ditunda.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …