Masturbasi di Tempat Umum, Perempuan Ditangkap Polisi

POJOKBANDUNG.com – Seorang perempuan bernama Dovie Nickels ditangkap karena tertangkap sedang masturbasi di tempat umum di Austin, Texas. Diduga dia melanjutkan memuaskan dirinya sendiri ketika diborgol di mobil polisi.


Polisi menanggapi keluhan dari JW Marriott Austin Hotel sekitar 5:20 malam tentang seorang wanita di seberang jalan, sedang melakukan masturbasi. Kakinya terlihat mengangkang dan orang-orang dapat melihatnya dengan jelas.

Seorang pekerja hotel mengatakan, dia bisa mendengar wanita berusia 26 tahun itu mengerang keenakan. “Dia membuat suara-suaran erangan dan lenguhan,” kata pernyataan tertulis dari kepolisian dilansir dari New York Post pada Jumat (1/2).

masturbasi, seks, seksual, perempuan,
Nickels didakwa dengan perilaku cabul dan dikirim ke Penjara Kabupaten Travis dengan uang jaminan sebesar USD 3.000 (Shutterstock)

Pekerja itu melihat wanita itu masturbasi di teras selama sekitar tujuh atau delapan menit menurut Austin-Statesman. Pekerja itu mengatakan, perempuan itu menyuruhnya mundur ketika dia mendekatinya untuk menyuruhnya berhenti.

Dia kemudian pergi ke Second Bar Kitchen di seberang jalan. Namun ia terus melanjutkan masturbasinya. Ketika polisi tiba di bar, wanita itu berhenti menggerakkan tangannya di bawah meja dan meletakkannya di atasnya. Tetapi petugas mengamati kalau Nickels tidak mengenakan celana apa pun.

Setelah ditangkap, Nickels diduga terus memuaskan dirinya sendiri bahkan ketika diborgol di belakang mobil patroli.

Polisi pergi ke seberang jalan untuk menyelidiki keluhan asli dan mengetahui dari seorang karyawan hotel bahwa perempuan itu telah terlihat sebelumnya di teras jalan Marriott. Nickels didakwa dengan perilaku cabul dan dikirim ke Penjara Kabupaten Travis dengan uang jaminan sebesar USD 3.000.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …