Fatmi Ditemukan Tewas tanpa Busana di Kebun Pak Kades, Berikut Kronologinya…

POJOKBANDUNG.com PALEMBANG – Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang, Fatmi Rohanayanti ditemukan tewas tanpa busana di kebun karet di Desa Menanti Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Fatmi ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tanpa busana di kebun milik Kades Suban Baru, Feri. Leher dan mulut diikat menggunakan pakaian korban.

Informasi yang didapat, sebelum kejadian, korban mengantar ibunya pergi ke kebun karet menggunakan sepeda motor honda beat warna putih hijau pada Kamis pagi (31/1) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sekitar pukul 12.00, ibunya pulang ke rumah. Namun dia tak menemukan Fatmi di rumah. Keluarga lantas mencari tahu keberadaan Fatmi.

Setelah melakukan pencarian, warga menemukan Fatmi tewas di kebun Pak Kades, Feri. Korban dalam kondisi tanpa busana. Leher dan mulut diikat menggunakan pakaian korban.

Fatmi diduga diperkosa sebelum dibunuh. Sebab, korban ditemukan dengan kondisi tanpa busana dan kemaluannya berdarah.

Selain itu, Fatmi juga diduga korban perampokan. Pasalnya, sepeda motor jenis honda beat berwarna putih hijau BG 3745 KAE yang dibawa korban tak ditemukan di lokasi kejadian.

“Dugaan sementara korban dirampok, dibunuh dan diperkosa. Namun petugas kita masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu yang sebenarnya,” ucap Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, sebagaimana dilansir Tribun Sumsel, Kamis (31/1/2019).

Kapolres menduga menduga pelaku pemerkosaan, perampokan dan pembunuahn adalah orang yang dikenal korban.

“Tapi kita masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku dan mengetahui motif pelaku melakukan hal keji tersebut,” katanya.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds