Ditanya Soal Kode Cinta untuk Syahrini, Begini Kata Reino Barack

POJOKBANDUNG.com – Hubungan asmara antara Syahrini dan pengusaha Reino Barack semakin hangan diperbicangkan. Apalagi, keduanya kerap berbalas tanda cinta di Instagram.

Sayangnya, Reino Barack enggan menanggapi pertanyaan awak media seputar gosip hubungannya dengan Syahrini.

Seperti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, mantan kekasih Luna Maya itu selalu mengalihkan pertanyaan awak media.

“Terlalu banyak pertanyaan, saya enggak bisa dengar,” ucap Reino Barack sembari tersenyum, Jumat (1/2).

Reino juga memilih bungkam saat disinggung soal rencana pernikahan hingga maksud tanda hati yang dikirimkannya kepada Syahrini di Instagram. “Sorry sorry,” katanya yang terus menghindari awak media.

Diketahui, kabar kedekatan dengan Syahrini semakin santer setelah hubungan Reino Barack dan Luna Maya kandas. Mereka bahkan dikabarkan sudah menggelar acara pertunangan pada Desember 2018.

(mg7)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …