Rian Tergetkan KBB Juara Umum di Porda 2022

Ketua Umum Koni KBB, Rian Firmansyah

Ketua Umum Koni KBB, Rian Firmansyah

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH– Pascaterpilih secara aklamasih sebagai Ketua Umum Koni KBB, Rian Firmansyah langsung berani ambil target di Porda 2022 nanti.

Sebagai anak muda, tak tanggung-tanggung terget itu KBB bisa merebut juara umum diajang bergengsi nanti.

“Apalagi KBB kan akan jadi tuan rumah. Wajar dong gengsinya targetnya juara umum,” katanya saat ditemui beberapa waktu lalu, Sabtu (22/1/2019).

Lantas apa yang dilakukan? Putra Bupati Bandung Barat ini mengatakan, salah satunya adalah dengan pembenahan organisasi secara menyeluruh juga pembinaan atlet untuk mencapai prestasi maksimal.

“Pascaterpilih saya sebagai ketua umum akan menempatkan pengurus secara profesional tidak ada muatan apapun,” tegasnya.

Rian juga menyebutkan, tidak hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah daerah untuk menjalankan roda organisasinya. Namun pihaknya juga akan menggandeng pihak swasta untuk memajukan organisasi yang dipimpinnya.

“Tapi hal yang terpenting juga saya sebagai ketua umum akan terus menjalin komunikasi dengan para cabor,” pungkasnya.

(apt/pojokbandung)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …