TKD Diuntungkan Adanya Timsus 1901

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Sumedang, Hersa Santosa, memimpin pembacaan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin, di Gedung Islamic Center, Minggu (27/1/2019).

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Sumedang, Hersa Santosa, memimpin pembacaan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin, di Gedung Islamic Center, Minggu (27/1/2019).

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kabupaten Sumedang mengapresiasi terbentuknya relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Timsus 1901 Kabupaten Sumedang.


Terlebih, beberapa orang yang merupakan mantan penyelenggara pemilu, dalam hal ini komisioner KPU Sumedang, menjadi pengurus Timsus 1901 Kabupaten Sumedang. Sebut saja Hersa Santosa, Junan Junaedi, dan Elsa Tri.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir beserta sejumlah petinggi partai pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Sumedang.

Dewan Pembina Timsus 1901 Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, terbentuknya relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Timsus 1901 Kabupaten Sumedang, jangan hanya ramai saja dipelantikan, namun di lapangan harus turut berjuang menyukseskan kemenangan.

“Jangan tinggal diam setelah dilantik, tetapi di luar sana (di masyarakat, red) para Timsus memberikan pemahaman kalau Capres 01 itu benar-benar membela agama,” tandas Uu saat menghadiri deklarasi Timsus 1901 di Gedung Islamic Center Sumedang, Minggu (27/1/2019).

Terlebih, kata Uu, Jokowi ini bersih dari perbuatan tindakan korupsi. Apalagi, Amin merupakan orang yang keimanan dan ketakwaannya hebat. “Saya berharap para Timsus langsung bekerja, karena kalian itu kepanjangan kami (TKD, red),” ucapnya.

Sekretaris TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi mengaku, merasa terbantu dengan adanya sejumlah relawan yang tampak masif bergerak untuk memenangkan paslon capres cawapres nomor urut 01.

“Kami jelas sangat berterimakasih dengan adanya Timsus 1901 ini. Dan itu sangat membantu, karena memang yang relatif pergerakannya itu saat ini para relawan,” ujar Didi.

Didi menyebutkan, pihaknya yang menargetkan kemenangan 65% untuk Jokowi-Ma’ruf tersebut merasa semakin optimis akan mampu meraih kemenangan di Kabupaten Sumedang.

Upaya merealisasikannya, kata dia, TKD akan melakukan koordinasi dengan semua relawan yang ada di Sumedang.

“Kami akan rakor dengan semua relawan yang terbentuk disini. Dan teknis kerjanya nanti kami akan ikuti petunjuk dari tim kampanye nasional,” ucapya.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Sumedang, Yogie Yaman Sentosa menuturkan, kehadiran para mantan penyelenggara pemilu tersebut sangat berpengaruh untuk kemenangan di Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah kami selaku partai koalisi sangat beruntung dengan adanya kekuatan baru dari mantan penyelenggara pemilu ini. Mereka sudah memiliki pengalaman, dan memahami karakteristik pemilih di daerah masing-masing. Karena jaringannya sudah masuk ke tiap TPS,” tuturnya.

(gun)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …