Istrinya Tewas Bersama Kekasih Gelap, David Mengaku Sudah Curigai Gelagatnya

David memperlihatkan foto istrinya Siti Aisyah (kiri). Jenazah Siti Aisyah dievakuasi (kanan)

David memperlihatkan foto istrinya Siti Aisyah (kiri). Jenazah Siti Aisyah dievakuasi (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN – Polisi masih menyelidiki kasus kematian Siti Aisyah dan kekasih gelapnya Roy Robi di kamar hotel.

Polisi memanggil dan meminta keterangan dari suami Siti aisyah, Muhlisin David pada Sabtu (26/1/2019).

David tiba di Mapolres Pamekasan sekitar pukul 10.30. Ia mengenakan kemeja abu-abu. David langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Pemeriksaan David berlangsung sekitar satu jam. Di hadapan polisi, David menyampaikan kesaksiannya mulai dari proses identifikasi jenazah hingga visum di RSUD Slamet Martodirdjo.

Kepada polisi, David berkeyakinan mendiang istrinya dibunuh oleh kekasih gelapnya, Roy Robby. David yakin istrinya bukan bunuh diri.

“Terdapat bekas cekikan di leher, dan luka di pipi bekas kuku. Pada saat proses visum, ditemukan sidik jari Robi di leher Aisyah,” terang David.

David menambahkan, pada hari Kamis (24/1/2019) sudah mencium gelagat mencurigakan dari Robi dan Aisyah. Menurutnya, Aisyah bersikap tidak biasa. Padahal, dia sudah janjian merayakan ulang tahun bersama.

Sekitar pukul 09.00, David sampai di Pamekasan dan langsung menghubungi Aisyah. Karena tidak ada respon, David langsung ke tempat kerjanya.

“Informasi temannya, Aisyah keluar membeli kertas folio. Tapi tiga kali saya ke konter, Aisyah tidak datang,” terangnya.

Kepada RadarMadura.id, David mengakui menghubungi Robi lewat layanan WhatsApp (WA) sekitar pukul 19.00. Saat chatt, David mengingatkan Robi tidak berbuat macam-macam kepada Aisyah.

Jika tidak, akan dilaporkan ke polisi. Saat itu, Robi hanya membaca dan tidak merespon.

“Kemungkinan istri saya saat itu sudah meninggal dunia. Sedangkan Robi mungkin ketakutan,” ungkap David.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno menerangkan bahwa suami Aisyah diperiksa sebagai saksi, Sabtu, 26 Januari 2019.

“Muhlisin David diperiksa sebagai saksi. Kasusnya masih terus diselidiki,” tegasnya.

(mr/yan/bas/jpr/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

rapbd

Pembahasan RAPBD 2020 Terhambat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Bandung terkendala posisi pimpinan dewan definitif. “Jadi memang minggu lalu, …

Wujudkan Kepedulian Lingkungan

Perwira Sespimma Polri angkatan 62 melakukan bakti sosial bedah rumah. Kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan …
ekonomi

Kembangkan Ekonomi Digital Inklusif

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia guna meningkatkan ekonomi digital inklusif yang …
dokter cilik

Siapkan Dokter Cilik Tanggap Bencana

POJOKBANDUNG.com, Tim Pengabdian Masyarakat Unjani menggelar pelatihan dokter cilik di tingkat SD di Kota Cimahi. Melalui kegiatan tersebut, dokter cilik …
lounge

Digital Lounge Hadir di Kampus ITB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertama kali hadir di Kota Bandung, digital lounge kampus sebagai bentuk digitalisasi perbankan. Sejalan dengan tren gaya …
bandung

Wilayah Bandung Raya Diguncang Gempa

POJOKBANDUNG.com, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung mencatat, selama minggu kedua bulan September 2019, wilayah Jabar dan sekitarnya telah …