Istrinya Tewas Bersama Kekasih Gelap, David Mengaku Sudah Curigai Gelagatnya

David memperlihatkan foto istrinya Siti Aisyah (kiri). Jenazah Siti Aisyah dievakuasi (kanan)

David memperlihatkan foto istrinya Siti Aisyah (kiri). Jenazah Siti Aisyah dievakuasi (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN – Polisi masih menyelidiki kasus kematian Siti Aisyah dan kekasih gelapnya Roy Robi di kamar hotel.

Polisi memanggil dan meminta keterangan dari suami Siti aisyah, Muhlisin David pada Sabtu (26/1/2019).

David tiba di Mapolres Pamekasan sekitar pukul 10.30. Ia mengenakan kemeja abu-abu. David langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Pemeriksaan David berlangsung sekitar satu jam. Di hadapan polisi, David menyampaikan kesaksiannya mulai dari proses identifikasi jenazah hingga visum di RSUD Slamet Martodirdjo.

Kepada polisi, David berkeyakinan mendiang istrinya dibunuh oleh kekasih gelapnya, Roy Robby. David yakin istrinya bukan bunuh diri.

“Terdapat bekas cekikan di leher, dan luka di pipi bekas kuku. Pada saat proses visum, ditemukan sidik jari Robi di leher Aisyah,” terang David.

David menambahkan, pada hari Kamis (24/1/2019) sudah mencium gelagat mencurigakan dari Robi dan Aisyah. Menurutnya, Aisyah bersikap tidak biasa. Padahal, dia sudah janjian merayakan ulang tahun bersama.

Sekitar pukul 09.00, David sampai di Pamekasan dan langsung menghubungi Aisyah. Karena tidak ada respon, David langsung ke tempat kerjanya.

“Informasi temannya, Aisyah keluar membeli kertas folio. Tapi tiga kali saya ke konter, Aisyah tidak datang,” terangnya.

Kepada RadarMadura.id, David mengakui menghubungi Robi lewat layanan WhatsApp (WA) sekitar pukul 19.00. Saat chatt, David mengingatkan Robi tidak berbuat macam-macam kepada Aisyah.

Jika tidak, akan dilaporkan ke polisi. Saat itu, Robi hanya membaca dan tidak merespon.

“Kemungkinan istri saya saat itu sudah meninggal dunia. Sedangkan Robi mungkin ketakutan,” ungkap David.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno menerangkan bahwa suami Aisyah diperiksa sebagai saksi, Sabtu, 26 Januari 2019.

“Muhlisin David diperiksa sebagai saksi. Kasusnya masih terus diselidiki,” tegasnya.

(mr/yan/bas/jpr/pojoksatu)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …