Hari Ini, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Hadiri Deklarasi Timsus 1901 Jokowi-Amin di Sumedang

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Ribuan Timses Jokowi-Amin memadati gedung Islamic Center Sumedang, Minggu (27/01/2019). Mereka hadir untuk mengikuti deklarasi Timsus 1901 dengan tujuan kemenangan Jokowi-Amin.


Deklarasi Kreatif Timsus 1901 Sumedang ini, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul hadir sebagai Dewan Pembina Timsus 1901 Jabar untuk kemenangan Jokowi – Amin.

Timsus ini terdiri tim Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Sumedang, partai pengusung, warga dan organisasi masyarakat. Sejak pukul 9.00 WIB, mereka mulai melakukan registrasi di depan pintun masuk gedung Islamic Center.

“Yang hadir sekitar 600 orang yang baru saya data. Kemungkinan akan bertambah terus, karena partai-partai pendukung hadir,” ujar salah seorang panitia pendaftaran Timsus 190, Kastulloh kepada Pojokbandung.

Kastulloh yang juga perwakilan Korcam Cisarua mengatakan, Timsus ini demi mendukung jagoannya agar menang terutama di Sumedang. “Saya berharap Korcam yang hadir bisa bekerja maksimal agar cita-cita perjuangan memenangkan Jokowi- Amin tercapai,” pungkasnya.

(apt/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds