Inilah 5 Jus Pembakar Lemak Perut

POJOKBANDUNG.com – Lemak perut memang menganggu penampilan, khususnya untuk kaum hawa yang ingin mengenakan slim dress.


Selain olahraga, mengurangi lemak perut bisa dilakukan dengan mengontrol makanan yang dikonsumsi. Selain itu, mulailah konsumsi jus buah yang dianggap bisa membakar lemak.

Jus buah memang diakui bisa memperlancar pencernaan. Nah, jika ingin menghilangkan lemak perut dengan minuman jus, tak ada salahnya membuat sendiri di rumah.

Dilansir dari Healthy Food Home, ada lima jenis jus yang bisa Anda nikmati agar perut bebas dari lemak.

1. Mentimun Squash

Mentimun bisa diubah menjadi minuman segar yang bergizi. Cukup peras mentimun di satu wadah bersama dengan setengah cangkir air atau bisa diblender jadi satu. Timun memiliki kalori yang rendah dan bisa membakar lemak. Selain itu, juga bisa membuat perut kenyang.

2. Anggur dan Kayu Manis

Anggur mengandung naringin yang membantu menurunkan glukosa, sehingga bisa menurunkan berat badan. Campurannya cukup sederhana, yaitu buatlah jus anggur kemudian tambahkan air dan kayu manis. Sajikan dengan mint dan es.

3. Jus Lemon

Jus lemon membantu mengendalikan tingkat pH dalam tubuh. Jus lemon juga membantu meningkatkan sistem pencernaan dan mendorong hati untuk berfungsi dengan sebaik-baiknya. Untuk membuatnya, peras empat lemon dan tambahkan air.

4. Jus Apel

Jus apel membantu mengikis lemak tubuh dan dianggap sebagai katalis yang baik untuk menurunkan berat badan. Selain itu jus apel juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh.

5. Jus Nanas

Jus nanas dipercaya efektif melawan kanker, menurunkan berat badan, dan beberapa penyakit lainnya. Jus nanas juga meningkatkan laju metabolisme, sekaligus menurunkan tekanan darah.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds