Pemerintah Tunisia Dorong Warganya Berpoligami? Ini Faktanya

POJOKBANDUNG.com – Kabar heboh tentang pemerintah Tunisia membuat kebijakan baru tentang warganya berpoligami viral di media sosial.


Bahkan kabar tersebut diperkuat dengan gambar surat yang disebut-sebut berasal dari pemerintah Tunisia. Di dalam foto tersebut juga terdapat sebuah dokumen yang bertuliskan huruf Arab, lengkap dengan stempel dan logo yang diklaim mirip dengan logo Pemerintahan Tunisia.

Misalnya saja seperti yang diunggah oleh akun facebook Muchsin Saleh. Akun tersebut mengunggah gambar surat yang diduga dari pemerintah Tunisia tersebut. Selain itu, akun itu juga menambahkan narasi dalam konten yang diunggahnya.

Bismillah..ini Uud resmi yg manis…ttg aturan pernikahan pemerintahan presiden Negara tunisia (Ta’addud) yg akan diberlakukan saat ini ,mengingat jumlah populasi kaum wanita lebih banyak, juga menghindari hal2hal yg dilarang Allah dan hal2 yg diperintahkan Allah dalam firmannya….share….,” tulis Muchsin Saleh.

Konten tersebut telah 4 kali dibagikan dan mendapat 30 komentar warganet sejak diunggah 7 Januari 2019 lalu.

Selain Muchsin Saleh, gambar yang sama juga diunggah oleh akun Hanz Abdullah Al Kasmiry pada 4 Januari 2019 lalu. Dalam konten tersebut, pemilik akun menuliskan terjemahan dari isi surat pemerintah Tunisia. Tak hanya itu, ia juga menambahkan sebuah narasi.

(Note: Pindah ke tunisia yuuuuk wkwkwkwkwkwk),” tulis Hanz Abdullah Al Kasmiry.

Konten yang diunggah Hanz Abdullah Al Kasmiry telah mendapat 25 komentar warganet dan 15 kali dibagikan.

Loading...

loading...

Feeds

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …