Wali Kota Cirebon Membelot, Hasto: ‘Sentuhan’ Jokowi Kian Terasa

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyambut baik dukungan yang diberikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis. Hasto menilai Jokowi adalah tipikal pemimpin yang tak pernah membeda-bedakan latar politik seorang kepala daerah.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyambut baik dukungan yang diberikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis. Hasto menilai Jokowi adalah tipikal pemimpin yang tak pernah membeda-bedakan latar politik seorang kepala daerah.

POJOKBANDUNG.com – Perpecahan kembali terjadi di internal Partai Demokrat. Kadernya yang juga menjadi Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Padahal partainya berada di koalisi 02.


Menanggapi hal itu, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan kepemimpinan Jokowi tak pernah membedakan partai politiknya. Atas dasar itu maka kepala daerah banyak yang mendukung pasangan 01.

Sebenarnya para kepala daerah mereka merasakan kepemimpinan Pak Jokowi. Sebagai presiden, (Jokowi) tidak pernah beda-bedakan parpol, beda-bedakan rakyatnya,” kata Hasto di kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Minggu (20/1).

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyebut sangat penting bagi seorang kepala negara tidak bersikap diskriminatif. Itu dilakukan untuk menjaga stabilitas pembangunan negeri.

“Dengan demikian wajar kepala daerah memberikan dukungan kepada pak Jokowi,” ujar Hasto.

Atas dukungan ini, Hasto menegaskan jika kekuatan pasangan 01 di Jawa Barat semakin meningkat. Situasi ini dianggap memberikan keuntungan sektoral bagi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di tanah pasundan.

“Jabar trennya meningkat karena sentuhan kepemimpinan pak Jokowi, terlebih bersama dengan Kiai Ma’ruf Amin,” pungkas anak buah Megawati itu.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …