Wow….Ahok Menikah 15 Februari 2019

Ahok dan Puput Nastiti, calon istrinya

Ahok dan Puput Nastiti, calon istrinya

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Basuki T Purnama akan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 pekan depan. Pria yang akrab disapa Ahok ini  pada 15 Februari 2019 akan menikah.


“Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari,” ujar Ketua DPRD DKI Prasetio Edi seperti dilansir detik Jumat (18/1/2019).

Prasetio merupakan sahabat Ahok. Politikus PDIP ini juga merupakan mantan ketua timses Ahok-Djarot saat Pilgub DKI 2017.

Ahok akan menikahi Puput Nastiti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Selain pernah menjadi ajudan Vero, Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. Terakhir diketahui, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri.

Ahok bercerai dengan Veronica Tan lewat putusan pengadilan yang diketok pada 4 April 2018. Seluruh proses perceraian dilalui Ahok saat masih berada di balik jeruji besi.

Ahok dipenjara sejak 9 Mei 2017 karena diputus bersalah dan dihukum 2 tahun penjara. Dia dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama.

(dtk/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …