Malam – Malam Jokowi Temui 9 Ketum Parpol, Bahas Apa?

Calon Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Koalisi Indonesia Kerja (KIK) jelang debat perdana Pilpres 2019.

Calon Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Koalisi Indonesia Kerja (KIK) jelang debat perdana Pilpres 2019.

POJOKBANDUNG.com – Calon Presiden Joko Widodo bertemu sekaligus santap malam bersama sembilan ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1) malam.

Dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa Jokowi itu membahas sejumlah hal terutama evaluasi kerja menghadapi Pilpres 2019.

Bicara, mengevaluasi apa yang kami lakukan. Intinya itu saja. Saya kira semuanya baik-baik,” kata Jokowi.

Pertemuan ini, menurut Jokowi, adalah agenda rutin dalam rangka mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan yang telah dilakukan. Ketua-ketua parpol pendukung juga memberikan evaluasinya kepada Jokowi.

“Bicara yang ringan-ringan. Banyak makanannya, bicaranya sedikit,” jelas mantan gubernur DKI Jakarta ini.

Jokowi mengaku dia tidak membahas mengenai debat pilpres pada 17 Januari 2019 mendatang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga memastikan tidak mempersiapkan materi untuk menghadapi debat dengan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Enggak, enggak latihan. Debat saja pakai latihan,” tandas Jokowi.

(tan)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …