Hafiz Fatih Seferagic Nyaris Tertipu, Ternyata Lucinta Luna Laki-laki

Fatih Seferegic dan Lucinta Luna. (Instagram)

Fatih Seferegic dan Lucinta Luna. (Instagram)

POJOKBANDUNG.com – Belakangan tengah ramai berita mengenai kedekatan Lucinta Luna dengan hafiz Alquran asal Amerika Serikat yang populer di Indonesia, Fatih Seferagic . Fatih mengaku baru sadar kalau Lucinta adalah laki-laki.

Semua bermula ketika Lucinta Luna menyampaikan kegeramannya terhadap seorang artis yang ia rahasiakan namanya. Lucinta hanya menyebut, perempuan tersebut adalah artis senior dengan rambut pirang.

Yang bikin Lucinta Luna geram, gara-gara artis tersebut, rencana pertemuannya dengan Fatih Seferagic batal. Padahal menurut Lucinta, dalam waktu dekat Fatih akan berkunjung ke Jakarta untuk menemui dirinya dan mengajarinya mengaji.

Lucinta Luna ungkap obrolannya dengan Fatih Seferagic. (Instagram)Lucinta Luna ungkap obrolannya dengan Fatih Seferagic. (Instagram)

“Ternyata di balik semua ini dia nggak suka sama orang-orang yang lagi dekat sama Lucinta. Tiap orang punya hak loh say, mau temanan dengan siapapun baik orang lokal atau Hollywood lah,” kata Lucinta Luna.

“Bukannya dikomporin komentar di wall-nya, eh elu jangan mau sama dia begini-begitu. Ampun ekpektasi dan realita beda banged. Cocoknya emang benar makan teman emang lagi hitz. Anda luar biasa komentar di situ lalu sekejap dihapus lagi,”sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri mengaku sedih, karena niat baiknya untuk bisa bertemu dengan Fatih Seferagic terhalang oleh orang-orang yang tak suka dengannya.

“Jujur sedih ya. Aku memang bukan anak baik. Tapi ketika Allah ingin mempertemukan aku dan dia untuk bisa diajarkan menjadi orang baik, di situ Lucinta merasa sedih. Dihancurkan persahabatan kami selama lima bulan,” tulis Lucinta Luna di Instagram Story.

Fatih Seferagic sendiri rupanya sadar kalau berita mengenai dirinya dan Lucinta Luna tengah ramai di Indonesia. Di Instagram Story, Fatih pun berkomentar.

Namun yang mengejutkan, Fatih mengaku awalnya tak tahu kalau Lucinta adalah laki-laki.

“Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-buan yang lalu, kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,” tulis Fatih Seferagic.

Kisah ini pun mendapatkan perhatian dari banyak warganet. Warganet mengaku bersyukur karena Fatih Seferagic belum sampai “tertipu” oleh Lucinta Luna.

Fatih Seferagic bicara soal Lucinta Luna. (Instagram)Fatih Seferagic bicara soal Lucinta Luna. (Instagram)

“Sepertinya ada chat yang dihapus. Jadi seolah-olah benar-benar bang Fatih @therealfatih yang agresif. Selamat ya bang Fatih ternyata Allah SWT melindungimu dari hal yang tidak baik, semoga tidak terjadi lagi,”tulis pemilik akun @dejohnyang.

“Untung keburu sadar kamu Mas fattih. Kalau engga sampean bisa di-bully nitizen se Indonesia karena jutaan wanita di Indonesia, ngapa sampean mau sama waria,” timpal pemilik akun @neneng_s_dimo.

(apt/suara)

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …
blok

Rutilahu Sambangi Blok Dukuh Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat kembali merobohkan rumah warga untuk dilakukan perbaikan. Kali ini bersama warga dusun dua Blok …
meter

Warga Ujungberung Akan Arak Bendera 74 Meter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Ujungberung, Kota Bandung, akan dimeriahkan oleh pengarakan bendera merah putih sepanjang …
pkl

Penataan PKL Cicadas Selesai September 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas rampung September 2019. Sebanyak 602 pedagang bakal …