AKP Ivan Taufik Jadi Kapolsek Ciwidey

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan S.H., S.I.K., M.H. melakukan mutasi jabatan personel kepolisian di lingkup Polres Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan S.H., S.I.K., M.H. melakukan mutasi jabatan personel kepolisian di lingkup Polres Bandung.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Gerbong mutasi jabatan Kapolsek di Polres Bandung kembali bergulir dan upacara serah terima jabatan itu sendiri digelar di halaman Mapolres Bandung.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan S.H., S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh para pejabat utama, perwira staf, seluruh anggota Polres dan Polsek dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Bandung, Rabu (16/1/2019).

Dihadapan peserta upacara, AKBP Indra mengatakan, alih tugas merupakan suatu proses pemantapan kepemimpinan yang wajar dan biasa di tubuh Polri sebagai upaya pembinaan karir personel serta menjaga dinamika organisasi agar tetap berjalan dan demi terpeliharanya managerial operasional yang handal sesuai dengan tuntutan tugas dan harapan masyarakat.

“Paradikma Polri saat ini mengacu pada mutation system dimana penempatan personel berdasarkan atas kompetensi yang dimiliki serta rekam jejak yang baik. Alih tugas ini adalah bagian promosi sekaligus pengkaderan kepemimpinan agar kedepan organisasi Polri dapat meningkat sejalan dengan perkembangan dan tuntutan zaman,” ujar AKBP Indra Hermawan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra mengucapkan terima kasih kepada AKP Dwi Nugroho Saputro, S.IK selama menjabat Kapolsek Ciwidey atas peran dan sumbangsihnya selama bergabung di Polres Bandung.

Tak ketinggalan ucapan selamat datang kepada AKP Ivan Taufik, S.H Kapolsek Cikancung yang sekarang bergeser menjadi Kapolsek Ciwidey dan masih dalam lingkungan ruang lingkup Polres Bandung.

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas-tugas baru. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan bisa mengangkat dan meningkatkan kualitas kerja Polres Bandung,” ujar AKBP Indra.

“Kedepan kita akan menghadapi agenda nasional pesta demokrasi 2019. Oleh karena itu, saya harap seluruh personel memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru,” Imbuhnya.

Secara simbolik, serah terima jabatan dilakukan dengan penyematan tanda pangkat komando tanda jabatan dilanjutkan penanda tanganan Berita Acara Sertijab, sumpah jabatan dan fakta integritas.

(apt/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …
blok

Rutilahu Sambangi Blok Dukuh Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat kembali merobohkan rumah warga untuk dilakukan perbaikan. Kali ini bersama warga dusun dua Blok …
meter

Warga Ujungberung Akan Arak Bendera 74 Meter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Ujungberung, Kota Bandung, akan dimeriahkan oleh pengarakan bendera merah putih sepanjang …
pkl

Penataan PKL Cicadas Selesai September 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cicadas rampung September 2019. Sebanyak 602 pedagang bakal …