Wow…Nikita Mirzani Tak Menolak Dibayar Rp 500 Juta Sekali Kencan

POJOKBANDUNG.com – Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku tak akan menolak bila ada pria hidung belang yang mengajaknya kencan dengan bayaran Rp 500 juta.

“Kalau ada yang menawarkan Rp 500 juta (sekali kecan) mah gue langsung sikat,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayangnya, kata Nikita Mirzani, hingga kini tak ada pria yang menawarkan harga sebesar itu untuk mengajaknya kencan.

“Kagak ada yang mau, kalau om-om genit itu suka sama perempuan alim yang enggak punya tato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam. Kalau gue mah enggak laku dijual,” ujar Nikita tertawa.

Menurut pemain film Nenek Gayung itu, pria biasanya takut dengan kebiasaan perempuan seperti dia yang dikenal bermulut nyinyir.

“Gadun (sebutan pria hidung belang) pada takut sama mulut gue yang lemes. Gue kan nyinyir,” ucap ibu dua anak itu.

Sampai sekarang Niki (sapaan Nikita) belum ada yang nawar ya. Mungkin si om-om takut duluan, karena Niki beringas,” tambahnya.

Diketahu, Nikita Mirzani pernah diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 2015. Saat itu, dia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

(mg7)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …