Tenggak Miras Oplosan, Empat Pemuda Tewas di Acara Dangdutan

Salah seorang pemuda menjadi korban miras oplosan.

Salah seorang pemuda menjadi korban miras oplosan.

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Empat pemuda meninggal dunia saat pesta minuman keras di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (13/1) malam. Satu selamat dalam kondisi kritis dibawa ke rumah sakit.

Pihak keluarga histeris saat mendengar anak mereka meninggal dunia di RT13/06, Desa Cipicung, Kecamatan Cileungsi. Keempat jenazah saat ini di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta untuk memastikan penyebab kematian korban.

Informasi yang dihimpun Pojokbogor.com, Senin (14/01), kelima remaja ini diduga meminum miras oplosan jenis ciu saat menyaksikan  pementasan musik dangdut di sebuah hajatan warga di Desa Cipicung, Kecamatan Cileungsi.

Saat itu,  pemuda yang bernama antara lain Deden, Dayat, Gunawan, dan Fariaun alias Bule terkapar dan tak sadarkan diri.

Keempatnya sempat sekarat dalam perjalanan menuju rumah keluargannya. Saat tiba di rumah, keempatnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara satu lainnya yang selamat, Erlangga sempat dirawat di rumah sakit. Kondisinya yang mulai pulih di bawa ke rumahnya.

Namun korban dan pihak keluarga enggan diwawancarai terkait kronologis kejadian yang merenggut nyawa tersebut.

Pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Cileungsi. Petugas langsung memeriksa lokasi kejadian dimana kelima oramg tersebut meminum miras. Petugas masih menyelidiki barang bukti miras dan penjualnya.

Untuk penyebab kematian, kepolisian masih menunggu hasil Autopsi.

“Tadi di lokasi petugas mengamankan botol-botol minuman. Ada botol yang masih tersisa,” ujar salah seorang keluarga korban, Wawan Setiawan.

Wawan mengatakan, para remaja tanggung ini meregang nyawa usai menenggak minuman jenis ciu. Sebelum ditolong warga para korban sempat mengaku kesakitan.

“Perutnya panas. Semua lima orang, yang meninggal empat orang,” katannya.

Wawam berharap petugas bisa bergerak cemat mengatasi permasalahan miras yang beredar di masyarakat. “Agar bisa menindak lanjuti permasalahan miras ini,” katanya.

Saat ini rumah duka masih ramai didatangi pelayat. Jenazah korban masih dalam proses autopsi RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Rumah duka salah satu korban miras oplosan di Cileungsi Bogor (doni)

Rumah duka salah satu korban miras oplosan di Cileungsi Bogor (doni)

(don/pojokbogor)

Loading...

loading...

Feeds

lebih

Pondasi Budaya Harus Tetap Diperkokoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selama ini belum ada landasan strategis mengenai kebudayaan. Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan, bangsa …
rsud

Gegara BPJS RSUD Cibabat Jadi Punya Utang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Buntut tunggakan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat berhujung utang. Saat ini, untuk memenuhi …
dlh

Hanya 60 Perusahaan yang Nurut

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung Barat melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi pelaporan dokumen lingkungan berbasis digital. …
forum

Forum Pendidikan Tunanetra Protes ke Mensos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Forum Penyelamat Pendidikan Tunanetra mengadu ke Komnas HAM dan Kantor Staf Presiden (KSP). Pengaduan itu terkait polemik …
eiffel

HUT RI ke 74, Menara Eiffel Van Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulangtahun Republik Indonesia tiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. …
kcic

Eksekusi Proyek KCIC KBB Ricuh

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Eksekusi lahan untuk proyek KCIC oleh ratusan aparat gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP berlangsung ricuh, …