Forum OSIS Jawa Barat Dukung Citarum Harum

Di tempat yang sama, perwakilan dari FOJB dan Fokus mengatakan, sebagai generasi muda harus ikut andil dalam program tersebut. Pasalnya, program tersebut menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk para generasi muda.


“Dalam rangka mendukung program citarum harum sudah selayaknya sebagai generasi muda bangsa Indonesia harus ikut andil, salah gerakan yang kita lakukan adalah dengan mensosialisasikan program ini selain itukita juga harus menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tidak membuang sampah ke sungai sehingga akan mencemari lungkungan,” ucap Margie Latifa, salah satu pengurus FOJB.

Hal senada dilontarkan Ketua Fokus, Sidiq Rifaldi. Ia mendukung program Citarum Harum dengan melakukan hal-hal yang positif dan tidak harus terjun langsung membersihkan sungai, tapi dengan mensosialisasikan program tersebut kepada para pelajar yang tergabung di Fokus maupun FOJB agar selalu membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah ke sungai.

“Dengan membuang sampah ke tempatnya dan tidak membuang sampah ke sungai, sudah barang tentu membatu program pemerintah. Apalgi sekarang di kota Bandung sudah ada Kangpisman, kita bisa lebih mengeksplor program tersebut. Kita mulai dari kita, karena kalau bukan kita siapa lagi,” pungkas Sidiq.

Deklarasi ini juga terkait upaya dukungan pelajar Kota Bandung, FOJB dan Fokus ikut aktif dalam mendukung program pemerintah, menolak gerakan radikalisme, paham intoleran, dan menolak segala bentuk hoax.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Menjajal Kecanggihan Wuling Air ev

Menjajal Kecanggihan Wuling Air Ev

POJOKBANDUNG.com – Wuling Motors (Wuling) tancap gas dengan mulai me-launching mobil listrik Air ev di pasar global. Indonesia menjadi negara …