Angin Puting Beliung Sapu Kec. Banjaran dan Ciwidey

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Angin puting beliung kembali menerjang Kabupaten Bandung. Kali ini angin tersebut merusak rumah-rumah dan menumbangkan pepohonan di Kecamatan Banjaran dan Ciwidey sekitar pukul 17.00, Sabtu (12/1/2019).

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung, Sudrajat mengatakan, angin puting beliung kembali menimpa Kabupaten Bandung seperti Banjaran dan Ciwidey.

“Angin puting beliung menerjang di Desa Pasirmulya, Kecamatan Banjaran, waktu kejadian sekitar 17.00. Sedangkan yang terdampak di RW 03, 04,11, dan RW 08. Itu info awal,” kata Sudrajat melalui telepon seluler, Sabtu malam.

Selain di Banjaran, sore tadi angin puting beliung disertai hujan deras juga menerjang wilayah Bandung selatan yakni di kawasan Ciwidey.

“Puting beliung hantam wilayah Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey. Angin puting beliung terjadi dengan disertai hujan yang sangat besar dan petir,” ujar Sudrajat.

Akibatnya 5 rumah warga, bangunan SDN Rawabogo dan atap pasar timpah rusak.

Untuk korban jiwa dipastikan tidak ada.

(apt)

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Mentah-Mentah Saran Kapolri

Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Sibolga ternyata sempat ditentang Kapolri Tito Karnavian. Pasalnya, kota kecil di Sumatera Utara …