Mobil Patroli Polisi Ditabrak Truk sampai Penyok

Truk tabrak mobil polisi

Truk tabrak mobil polisi

POJOKBANDUNG.com, MOJOKERTO – Mobil patroli polisi ditabrak truk pengangkut batu coral di simpang 4 Jalan Kartini di Mojokerto, Jatim.

Kendaraan milik anggota satuan Shabara Polres Mojokerto kota itu sedang mengawal mobil tahanan menuju pengadilan negeri saat kecelakaan tersebut.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat kedua kendaraan tersebut melaju dari lajur yang berbeda dengan kecepatan di atas rata rata.

Namun, ketika melintas di traffic light simpang empat, mobil truk langsung menghantam mobil patroli pengawal tahanan.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, kedua kendaraan tersebut kondisinya rusak parah. Mobil patroli polisi penyok di bagian samping bekas tabrakan.

“Sopir truk lalai karena tidak mendengar bunyi sirene dari mobil patroli yang sedang mengawal bus tahanan yang sudah sesuai standar operasional prosedur,” ujar AKBP Sigit Danny Setiyono, Kapolres Mojokerto Kota.

Kini barang bukti truk dan mobil patroli yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Mojokerto.

Aedangkan sopir truk pengangkut batu coral masih menjalani pemeriksaan. 

(yos)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …