Armand Maulana Nyaris Lumpuh dan Putus Asa

Armand Maulana

Armand Maulana

POJOKBANDUNG.com – Musikus Armand Maulana ternyata pernah merasakan nyaris mengalami lumpuh anggota badannya. Hal ini disampaikan oleh istrinya, Dewi Gita usai menggelar geladi bersih konser 1 Hati 1 Cinta di Kuningan, Jakarta Kamis (10/1) malam.

“Mungkin enggak ada orang yang tahu, GiGI pun enggak tahu. Tahun berapa ya itu, Armand drop, benar-benar putus asa,” kata Dewi Gita.

Sang istri mengatakan, saat itu Armand Maulana mendadak mengalami masalah saat bernyanyi.

Performanya tidak sebagus biasanya. Kondisi yang semakin menurun membuat Armand harus dirawat di rumah sakit. Bahkan menurut Dewi Gita, vokalis GIGI itu sempat putus asa untuk bisa bernyanyi kembali.

“Nyanyinya dia tiba-tiba enggak sebagus biasanya, sampai masuk rumah sakit, sekitar 11 tahun lalu,” bebernya.

“Zaman ke luar lagu Kepastian Yang Kutunggu, sampai GIGI jumpa pers tanpa saya karena saya lagi di rumah sakit,” sambung Armand yang turut hadir di lokasi.

Kondisi yang diduga karena kelelahan tersebut membuat Armand harus menjalani pemulihan. Dia kemudian mengatur pola hidup sehat termasuk rajin olah raga.

Dewi pun terus menyemangati suaminya saat itu hingga kembali pulih dan bisa manggung lagi.

(mg3)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …