Kadisparbud Jabar Minta Jajarannya Tetap Jaga Tatanan dan Keharmonisan Lembaga

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida, S.H, M.Si

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida, S.H, M.Si

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida, S.H, M.Si sangat mengapresiasi kinerja jajarannya.

Ia berpesan agar seluruh staf Disparbud Jabar untuk menjaga tatanan dan keharmonisan lembaga, sebagai penyangga pembangunan Jawa Barat di Sektor Pariwisata dan Kebudayaan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh staf di lingkungan Disparbud Jawa Barat yang telah mendukung serta bekerja bersama selama kepemimpinan pada masa bhakti saya,” ujar Ida pada pertemuan “Peningkatan Wawasan Kerohanian Aparatur” yang berlangsung di Gedung Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat, Rabu (10/1/2019).

Acara yang digelar mulai pukul 10.00 – 13.00, dengan tajuk ‘Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh’ menjadi spririt/motto kerja ASN di Lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

Ia mengatakan, untuk meningkatkan baik dari sisi kualitas kinerja maupun kekompakan, merupakan implementasi dari filosofis pesan-pesan moral yang diwariskan oleh leluhur masyarakat Jawa Barat, dalam rangka meneruskan keberlangaungan kehidupan masyarakat Jawa Barat di dalam mempertahankan nilai-nilai kearifan budaya.

“Sejatinya keluhungan masyarakat Sunda yang selalu berpijak kepada norma dan etik nilai kesundaan,” tandasnya.

(ymi)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …