Persib Bandung Tunjuk Direktur Teknik Sebagai Pelatih Kepala

Miljan Radovic

Miljan Radovic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru, Rabu (9/1). Pelatih asal Montenegro itu diikat kontrak selama satu tahun.

Persib sebelumnya memilih mendepak Roberto Carlos Mario Gomez dari kursi pelatih meski kontraknya masih tersisa satu musim. Radovic yang sebelumnya Direktir Teknik diyakini tepat untuk menggantikannya.

Radovic akan menggawangi Persib selama setahun dengan opsi diperpanjang,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

Radovic bukanlah sosok baru bagi Persib. Pelatih 43 tahun tersebut pernah berkostum Persib pada musim 2010-2011 dan 2011-2012.

Tak hanya membela Persib, Radovic pernah bergabung bersama Pelita Bandung Raya pada 2012. Namun, setelah memutuskan pensiun dia sempat menjadi asisten pelatih OFK Grbalj dan pelatih tim junior DSK Shivajians.

Dengan pengalamannya dan juga telah mempelajari Persib saat menjadi Direktur Teknik, diharapkan dia mampu mengangkat prestasi Maung Bandung di musim 2019 nanti.

(dkk)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …