Penasaran Menunggu Jagoan Baru Zero Motorcycle

POJOKBANDUNG.com – Zero Motorcycles tidak ketinggalan menyiapkan kejutan awal tahun melalui model terbaru Zero SR/F, tepatnya pada 25 Februari mendatang. Menandai itu, Zero merilis video teaser (penggoda) di internet.

Melalui video singkat, produsen sepeda motor listrik asal Amerika Serikat benar-benar hanya menggoda penggemarnya. Video hanya menampilkan bentuk lampu depan kotak dengan latar belakang serba gelap.

Sekilas, Zero SR/F bisa diprediksi bakal membawa tampilan sederhana di bagian muka, namun tetap membawa garis-garis tegas.

Merangkum dari berbagai sumber, disebutkan bahwa model Zero SR/F akan hadir bersaing di segmen motor listrik yang benar-benar baru.

“Lebih dari dari model baru, Zero SR/F merupakan platform yang benar-benar baru. SR/F akan memberikan pengalaman yang baru dari naked bike listrik jalan raya yang bertenaga,” dalam sebuah keterangan Zero Motorcycle di video tersebut.

Selain itu, dengan membawa kode SR maka kemungkinan besar Zero Motorcycle akan mengambil dari model SR untuk calon produk barunya itu. Soal performa juga bakal lebih baik.

(mg8)

loading...

Feeds

Dinilai Teruji, Brigas Pilih Dukung Jokowi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Joko Widodo dianggap sudah bisa menjaga stabilitas ekonomi dengan baik. Hal itu menjadi salah satu alasan sejumlah …