Kasus Siswi SMK Dibunuh: Pelaku Sudah Mengintai Sejak Senin

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kasus pembunuhan terhadap siswi SMK Barangsiang, Bogor, bernama Andriana Yubelia Noven Cahya, Selasa (8/1) mendapat perhatian masyarakat secara luas. Pelaku pembunuhan diketahui sudah lama mengincar korban.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 01/03 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Rachmat Budiarto.

Menurutnya, pelaku sudah mengetahui waktu kepulangan korban. Sebab waktu yang dibutuhkan untuk menunggu korban tak lama.

“Makanya saat korban muncul dan melihat keadaan sepi pelaku langsung melancarkan aksinya,” ungkap dia.

Sementara itu, Penjaga Kost Putri 44, Lia (36) mengungkapkan, sebelum kejadian dia sempat melihat gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di gang sebelah kos tempat dimana siswi SMK Baranangsiang jurusan Tata Busana itu, meregang nyawa. Dia pun menaruh curiga.

“Dia seperti mengenali saya, soalnya setiap saya lihat dia membuang muka dan langsung jalan ke atas, tapi tidak lama dia balik lagi,” terangnya.

Pengakuan Lia, pria itu sudah sejak Senin (7/1/2018) mengintai korban. Beruntung di hari Senin korban pulang lebih cepat sebelum pukul 16.00 WIB. Namun nahas, di hari berikutnya dia meregang nyawa, karena pria itu berhasil melancarkan aksinya.

“Dari hari Senin pria itu di lokasi sekitar jam 16.00 sampai 17.30 WIB, tapi waktu hari Senin korban sudah ada di kost sebelum jam 16.00 WIB,” pungkasnya.

(gal)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …