Kasus Siswi SMK Dibunuh: Pelaku Sudah Mengintai Sejak Senin

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kasus pembunuhan terhadap siswi SMK Barangsiang, Bogor, bernama Andriana Yubelia Noven Cahya, Selasa (8/1) mendapat perhatian masyarakat secara luas. Pelaku pembunuhan diketahui sudah lama mengincar korban.


Hal itu diungkapkan Ketua RT 01/03 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Rachmat Budiarto.

Menurutnya, pelaku sudah mengetahui waktu kepulangan korban. Sebab waktu yang dibutuhkan untuk menunggu korban tak lama.

“Makanya saat korban muncul dan melihat keadaan sepi pelaku langsung melancarkan aksinya,” ungkap dia.

Sementara itu, Penjaga Kost Putri 44, Lia (36) mengungkapkan, sebelum kejadian dia sempat melihat gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di gang sebelah kos tempat dimana siswi SMK Baranangsiang jurusan Tata Busana itu, meregang nyawa. Dia pun menaruh curiga.

“Dia seperti mengenali saya, soalnya setiap saya lihat dia membuang muka dan langsung jalan ke atas, tapi tidak lama dia balik lagi,” terangnya.

Pengakuan Lia, pria itu sudah sejak Senin (7/1/2018) mengintai korban. Beruntung di hari Senin korban pulang lebih cepat sebelum pukul 16.00 WIB. Namun nahas, di hari berikutnya dia meregang nyawa, karena pria itu berhasil melancarkan aksinya.

“Dari hari Senin pria itu di lokasi sekitar jam 16.00 sampai 17.30 WIB, tapi waktu hari Senin korban sudah ada di kost sebelum jam 16.00 WIB,” pungkasnya.

(gal)

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …

Wisuda Mahasiswa XL Future Leaders

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mewisuda mahasiswa Program XL Future Leaders (XLFL). Kali ini sebanyak 149 mahasiswa angkatan …