BBMC Tegaskan Tak Memihak Salah Satu Capres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seluruh jajaran Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia menegaskan organisasinya merupakan organisasi non politik, atau tidak berpihak kepada siapapun pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Demikian yang dikatakan Pimpinan Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Jhoni A Zakaria, pada konferensi pers yang dilakukan BBMC Indonesia, Kota Bandung, Selasa, (8/1) malam.

“Kita hanya ingin menyatakan satu bahwa biker adalah klub hobi, dan di ad/art itu jelas bahwa secara organisasi tidak boleh berpolitik dalam artian memihak kepada partai, capres-cawapres, ataupun caleg,” ucapnya.

Meski begitu, Jhoni mengungkapkan pihaknya tidak anti politik dan mempersilahkan secara individu, anggotanya jika ingin berpolitik ataupun dukung-mendukung pada kontestasi Pilpres 2019.

“Di keluarga (organisasinya) kami, itu didalamnya banyak dari segala elemen yang ada, bahkan orang politik pun ada, secara individu ada yang berpolitik, tapi itu adalah hak individu, jadi jangan dibilang bahwa kami anti politik, kalau individu silahkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ia pun memastikan pihaknya akan tetap membantu menyukseskan kontestasi lima tahunan tersebut, agar berjalan aman dan kondusif.

“Kami dengan ini menyatakan bahwa kami akan menjaga pesta demokrasi yang ada di Indonesia supaya tetap damai dan kondusif, dan kami coba meredam misalnya ada konflik, dan siapapun presidennya nanti, kami sepakat sebagai warga negara Indonesia harus mendukung,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada 3 Januari lalu, ada beberapa orang yang mengklaim sebagai anggota Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia dan menyatakan sikap mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

(azs)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …