Aksi Trauma Healing bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Relawan Garudafood Sehati berkolaborasi bersama Kampung Dongeng Indonesia (KaDo) menyapa anak-anak korban tsunami Selat Sunda dalam bentuk dongeng trauma healing dan bantuan ribuan produk makanan minuman Garudafood dan Suntory di SDN Teluk 01, Banten Jawa Barat, Selasa (8/1)

Relawan Garudafood Sehati berkolaborasi bersama Kampung Dongeng Indonesia (KaDo) menyapa anak-anak korban tsunami Selat Sunda dalam bentuk dongeng trauma healing dan bantuan ribuan produk makanan minuman Garudafood dan Suntory di SDN Teluk 01, Banten Jawa Barat, Selasa (8/1)

POJOKBANDUNG.com – Penghujung tahun 2018 kemarin, Indonesia kembali dilanda bencana Tsunami Selat Sunda yang menelan ratusan korban jiwa serta puluhan ribu rumah rusak bahkan hancur akibat bencana ini.

Melihat kondisi tersebut, relawan Garudafood Sehati berkolaborasi bersama Kampung Dongeng Indonesia (KaDo) menyapa anak-anak korban tsunami Selat Sunda dalam bentuk dongeng trauma healing dan bantuan ribuan produk makanan minuman Garudafood dan Suntory di SDN Teluk 01, Banten Jawa Barat, Selasa (8/1).

Garudafood Sehati fokus pada terapi psikis anak-anak mengingat dampak yang ditimbulkan pasca kejadian bencana sangat besar bagi pertumbuhan terutama psikologis dan sosio emosional pada anak.

Kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk tidak takut, kembali ceria dan tetap waspada ketika bencana datang. Serta diharapkan, proses recovery dapat berjalan lancar sehingga anak-anak dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Garudafood saat ini memproduksi dan menjual produk makanan dan minuman di bawah lima merek unggulannya yaitu Gery, Garuda, Chocolatos, Leo dan Clevo. Produk-produk tersebut meliputi biskuit, kacang, pilus, keripik, confectionery, minuman susu dan serbuk coklat.

Garudafood saat ini telah melakukan penjualan ekspor ke lebih dari 20 negara dengan fokus pada negara-negara ASEAN, China dan India.

(pra/rls)

loading...

Feeds

PORPAMNAS Pestanya Tukang Ledeng

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tukang ledeng se-Indonesia berpesta. Para tukang ledeng ini akan beradu aksi dalam event Pekan Olahraga Perusahaan Air …
ciilin

Perbaiki Alun-Alun Cililin Tahun 2020

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Pemkab Bandung Barat segera merevitalisasi wilayah sekitar Alun-Alun Cililin termasuk Masjid dan kantor Kecamatan Cililin. Bupati Bandung …
cimahi

Harga Cabai di Cimahi Naik 10 Persen

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah mulai memengaruhi pasokan komoditas sayuran ke Kota Cimahi sehingga mengalami …
pengembangan

Pangandaran Jadi Nomor Satu Pembangunan Wisata

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkomitmen memberi perhatian khusus terhadap pengembangan sektor pariwisata Kabupaten Pangandaran. Salah satunya …
timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …