Usai Vanessa Angel Diamankan, IG Didi Mahardhika ‘Diserbu’ Netizen

Kebersamaan Vanessa Angel dan Didi Mahardika waktu dulu.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Didi Mahardika waktu dulu.

POJOKBANDUNG.com – Artis Vanessa Angel diamankan terkait dugaan kasus prostitusi online setelah digerebek Polda Jatim Jawa Timur pada Sabtu (5/1) siang, di sebuah Hotel di Surabaya. Setelah kabar tersebut menyebar, Instagram dari Vanessa Angel pun ramai diserbu warganet.


Komentar negatif pun ramai di setiap unggahan foto milik Vanessa Angel. Tak hanya Instagram Vanessa, bahkan akun sang mantan, Didi Mahardhika juga tak luput dari sorotan.

“Untung batal nikah ya,” tulis mohammad.rivan diakun cucu Presiden Soekarno tersebut.

vanessa angel, prostitusi online, prostitusi artis, didi mahardhika,
Insta Story Didi Mahardhika dan komentar netozen di Intagram mantan kekasih Vanessa Angel. (Intagram @mahardhika_soekarno)

“Bang Didi mah orang baik, Alhamdulillah diselamatkan Allah,” timpal lainnya.

Bahkan, tak lama setelah Vanessa Angel diamankan terkait dugaan prostitusi online, Didi mengunggah Instagram Stories di akun pribadinya @mahardhika_soekarno.

“Time Will Tell,” tulis Didi dengan latar hitam seperti diakses Pojokbandung.com, Minggu (6/1).

Namun, tidak diketahui untuk siapa dan apa yang dimaksud oleh Didi dengan menuliskan hal itu. Warganet pun menduga tulisan yang dibuatnya itu ditunjukan kepada mantan kekasihnya, Vanessa Angel.

Sebelumnya, Didi dan Vanessa memang telah menjalin hubungan yang serius. Namun, keduanya berpisah sesaat sebelum naik pelaminan.

(jpc/apt)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …