Polisi Sita Celana dalam dan Sekotak Kondom dari Vanessa Angel

Perempuan yang didugaVanessa Angel saat ditangkap  di Polda Jatim.

Perempuan yang didugaVanessa Angel saat ditangkap di Polda Jatim.

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Vanessa Angel akhirnya selesai diperiksa sebagai saksi korban kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Artis 27 tahun itu meninggalkan ruang pemeriksaan bersama sahabatnya,Jane Shalimar , setelah 24 jam memberikan keterangan.

Dikutip Beritajatim.com, polisi menyita sejumlah barang bukti dari tangan Vanessa Angel, di antaranya adalah celana dalam berwarna ungu, satu kotak kondom merek Sutra, seprei berwarna putih, dan iPhone X berwarna silver.

Mengenakan pakaian putih, Vanessa Angel tampak menunduk, seakan tak mau menatap kamera pewarta di depannya. Ia pun sempat meminta maaf karena telah menciptakan kegaduhan di masyarakat.

Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” ujar Vanessa Angel.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

(sra)

 

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Mentah-Mentah Saran Kapolri

Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Sibolga ternyata sempat ditentang Kapolri Tito Karnavian. Pasalnya, kota kecil di Sumatera Utara …