Berikut 4 Cara Jitu Hilangkan Trauma Cinta Kamu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, Setiap orang pasti pernah punya pengalaman pahit tentang cinta. Trauma tentu ada, bahkan bisa membuat seseorang terlalu berhati-hati untuk menjalani hidup ke depannya.

Berhati-hati bukan berarti tidak punya perencanaan. Anda bisa memperbaiki kesalahan tahun lalu di tahun yang baru ini. Yang pasti jangan sia-siakan hidup pada 2019. Berikut 4 resolusi yang membantu Anda untuk menjalani hidup baru terutama bertemu dengan pasangan baru, dilansir dari iheart, Sabtu (5/1/2019).

1. Terbuka dengan Teman-teman
Tak ada salahnya jika Anda terbuka dengan teman-teman jika sedang menjalin hubungan. Terkadang, Anda membutuhkan saran dan dukungan agar tak menjalin hubungan dengan orang yang salah. Pendapat teman-teman sangat penting untuk hubungan.

2. Move On
Move On memang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berkomitmen untuk move on sangatlah penting ketika Anda selalu mendapat ‘tarik ulur’ dari mantan.

Lakukan hal-hal untuk membantu move on, seperti bergaul dengan teman-teman dan melakukan kegiatan yang disukai.

3. Percaya Diri
Berjalan dengan sedikit lebih percaya diri akan mengundang perhatian orang-orang sekitar Anda, termasuk pria. Selalu ramah ketika Anda akan bertemu orang-orang baru. Walaupun pria yang mendekati tidak disukai, setidaknya Anda dapat memperluas pertemanan.

4. Bersosialisasi
Ketika teman Anda mengajak bertemu dan berkumpul, sebaiknya tidak menolak. Walau teman yang mengajak adalah teman yang baru Anda kenal, perlahan akan akrab dengan sendirinya. Setidaknya, Anda bisa saja dikenalkan oleh seseorang yang bisa membantu pekerjaan sekaligus bisa menjadi kekasih.

Sumber : JawaPos

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Mentah-Mentah Saran Kapolri

Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Sibolga ternyata sempat ditentang Kapolri Tito Karnavian. Pasalnya, kota kecil di Sumatera Utara …