Polda Ungkap Prostitusi Artis, Ada Bintang FTV Berinisial VA

Bintang FTV berinisial VA (kanan) saat digiring ke Mapolda Jatim.

Bintang FTV berinisial VA (kanan) saat digiring ke Mapolda Jatim.

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Polisi kembali membongkar bisnis prostitusi yang melibatkan artis. Kali ini kasusnya di Surabaya, Jawa Timur yang melibatkan bintang film televisi (FTV).

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirreskrimsus) Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, jajarannya menggerebek artis berinisial VA dan AV di sebuah hotel berbintang di Surabaya pada Sabtu (5/1) puku 12.30. VA sudah sangat familiar di layar kaca.

Menurut Arman, ada empat orang yang terjaring dalam penggerebekan itu, termasuk dua orang yang diduga muncikari. “Dua korban artis inisial VA dan AV,” kata Arman.


Polisi menggelandang aktris sinetron berinisial VA ke Kantor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Sabtu (5/1). Foto: Aryo Mahendro/JawaPos.com

Sedangkan Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi menjelaskan, jajarannya membongkar prostitusi yang melibatkan para artis itu setelah memperoleh informasi dari masyarakat. Selanjutnya, polisi menyelidiki info itu dan menindaklanjutinya dengan penggerebekan.

Kini, VA dan AV serta dua orang lainnya sudah berada di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Keduanya tiba sekitar 15.40 WIB.

Pesohor yang diduga berinisial AV tampak mengenakan baju merah. Sedangkan VA mengenakan baju berenda transparan warna ungu.

(sb/rus/jay/JPR)

loading...

Feeds