Merasa Bersalah, Nikita Mirzani Akui Buka Hijab karena Netizen

Nikita Mirzani saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Nikita Mirzani saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

POJOKBANDUNG.com – Nikita Mirzani selalu punya cara untuk menarik perhatian netizen. Kali ini, Nikita Mirzani kembali terlihat tanpa hijab yang belum lama menutupi dirinya.

Ketika ditemui saat mendatangi Polda Metro Jaya tanpa berhijab, Jumat (4/1), Niki pun mengutarakan alasannya membuka hijab. Niki yang mengenakan baju putih mengatakan alasannya melepas hijab karena doa netizen.

“Iya abis didoain sih sama netizen,” Ujar Niki.

Seperti diketahui, pada Juli 2018, Niki sempat memutuskan untuk memakai hijab. Pilihan Niki ini mendapatkan respon positif dari para fans Niki. Pasalnya banyak yang mendukung dengan pilihan Niki untuk lebih baik. Namun bulan Desember lalu Niki memutuskan untuk melepas hijabnya.

“Serba salah disini ya mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, udah menutup palanya salah masih dikomenin bajunya lah ininya lah jadi gue pusing,” Lanjut Niki.

Namun Niki mengakui keputusannya membuka hijab memang salah. Ia mengakui imannya kurang kuat untuk menahan godaan-godaan dari Nitizen.

“Iya pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya pokonya yang salah Niki lah,” Pungkas Niki.

Niki juga masih merasa risih dengan penampilan barunya tampa menggunakan Jilbab. “Bimbang banget. Keluar saja masih nggak pede. Tapi baju masih tertutup,” Pungkas Niki.

(jpc)

loading...

Feeds

Dinilai Teruji, Brigas Pilih Dukung Jokowi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Joko Widodo dianggap sudah bisa menjaga stabilitas ekonomi dengan baik. Hal itu menjadi salah satu alasan sejumlah …