Ini Dia Tim yang Akan Bertarung di E-Sport

Berikut tim yang akan mewakili daerahnya di Asia Pasific Predator League 2019 di Jakarta.  (Foto: Istimewa)

Berikut tim yang akan mewakili daerahnya di Asia Pasific Predator League 2019 di Jakarta. (Foto: Istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Melalui proses selesi yang ketat sejak November 2018, kini turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League 2019, mendapatkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik.

Asia Pacific Predator League 2019 proses audisinya digelar di 14 kota, Bandung menjadi salah satunya, untuk bertanding di babak final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 yang merupakan persembahan dari Acer.

Nantinya, tim-tim yang berhasil akan akan bertanding di filnal e-Sport yang akan digelar di Bangkok, Thaliland, untuk memperebutkan USD 400.000 atau sekitar Rp6 miliar.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menyebut,  akan digelar di Jakarta 25-27 Januari 2019, untuk persiapan berangkat ke Thailand.

“Seluruh finalis akan berlaga untuk menjadi perwakilan Indonesia, mereka bertanding dengan 12 negara lainnya,” tuturnya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (5/1/2019).

Berikut Data Tim PUBG yang Akan Bertanding Final

Bekasi (BOOM.ID), Medan (Astaga Gaming), Bandung (Aerowolf.T7), Jakarta (Aerowolf.T8), Kemanggisan (Alter Ego), Yoggyakarta (Ghost Alliance Piff), Surabaya (Ghost Alliance Ayres), Semarang (Existency), Malang (Kocak Koplak), Blitar (Xgate), Makasar (Royal Esport), Palembang (Louvre Emporium), Jakarta (Victim Reality), Karawang (U2G), Tangerang (Rival), dan Samarainda (Pixel Geim.mi).

Berikut Data Tim DOTA 2 yang Akan Bertanding Final

BOOM. ID, PGBarracx, RRQ, Evos, The Prime, Capcorn, Alter Ego, dan Juggernaut.

 

(nda)

loading...

Feeds

Dinilai Teruji, Brigas Pilih Dukung Jokowi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Joko Widodo dianggap sudah bisa menjaga stabilitas ekonomi dengan baik. Hal itu menjadi salah satu alasan sejumlah …