Wow…Perusahaan Ini buat Celana dalam tanpa Dicuci Selama Seminggu

POJOKBANDUNG.com – Mencuci pakaian dan celana dalam setiap hari meruapakan hal yang lazim. Namun, lain dengan perusahaan startup asal Denmark membuat inovasi untuk celana dalam yang super unik.


Perusahaan bernama Organic Basics tersebut mengklaim telah menciptakan celana dalam yang bisa terus dipakai selama satu minggu tanpa perlu dicuci. Nyatanya Organic Basics menciptakan temuan ini untuk membantu menyelamatkan lingkungan.

“Bisnis kami adalah fesyen yang ramah lingkungan. Cara tradisional yang kerap dilakukan dalam membeli, menggunakan, mencuci dan membuang celana dalam adalah sebuah pemborosan sumber daya yang sia-sia dan hal tersebut sangat mengancam lingkungan,” ungkap CEO Organic Basics, Mads Fibiger, dikutip dari Business Insider.

Celana dalam ini dibuat dari bahan metal yang membuatnya tak perlu sering dicuci. Celana dalam tersebut memiliki lapisan perak yang mampu membunuh 99,9% bakteri dan bau tak sedap.

Produk ini pertama kali dibuat tahun 2017. Mads menambahkan bahwa dengan menggunakan produk ini kalian bisa menghemat waktu, uang, tenaga serta air.

Sekarang Organic Basics juga membuat generasi baru yang dinamai Silvertech 2.0. Produk tersebut terbuat dari 100 persen material daur ulang dan menggunakan perak yang dianggap aman oleh sistem bluesign. Sistem tersebut merupakan pemberi standar keamanan lingkungan serta kesehatan bagi manufaktur tekstil.

(apt/lp6)

Loading...

loading...

Feeds

ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …