Truk Krispy Kreme Terbakar, Pak Polisi Berduka

POJOKBANDUNG.com, LEXINGTON – Kepolisian Lexington, Kentucky, AS, ”berduka” Senin (31/12). Sebuah truk milik Krispy Kreme (toko donat di AS) terbakar. Sopir dan penumpang truk selamat. Satu-satunya korban adalah donat yang terpanggang dan tak bisa diselamatkan.


Para petugas kepolisian yang membantu pemadaman lantas berfoto di dekat truk tersebut. Mereka berpura-pura menangis. Foto-foto tersebut diunggah ke jejaring media sosial.

Dalam waktu kurang dari 48 jam, unggahan itu viral dan dibagikan ulang 75 ribu kali di Facebook serta 30 ribu kali di Twitter. Dilansir AP, departemen kepolisian dari berbagai kota di AS ikut menyampaikan belasungkawa.

”Kami semua memiliki selera humor yang baik,” ujar Kyle Mounce, petugas kepolisian yang berfoto sedih di depan truk donat.

Krispy Kreme tak tinggal diam. Rabu (2/1) mereka mengirimkan ratusan donat ke Departemen Kepolisian Lexington. Donat-donat tersebut dikirim menggunakan kendaraan serupa dengan yang terbakar Senin lalu.

”Ini yang bisa kami lakukan untuk meringankan rasa sedih mereka,” kata Kepala Pemasaran Krispy Kreme Doughnuts Dave Skena.

(sha/c7/oni)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …