Kolonel Inf Eddy Syahputra Pimpin DISJARAHAD

Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat (DISJARAHAD) yang baru Kolonel Inf Eddy Syahputra Siahaan salam komando dengan pejabat sebelumnya Brigjen TNI Jashar Djamil (kanan) seusai acara, Jumat (4/1/2019). Foto:Solihin Samad/Radar Bandung

Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat (DISJARAHAD) yang baru Kolonel Inf Eddy Syahputra Siahaan salam komando dengan pejabat sebelumnya Brigjen TNI Jashar Djamil (kanan) seusai acara, Jumat (4/1/2019). Foto:Solihin Samad/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seusai menerima mandat sebagai Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat (DISJARAHAD) pada Kamis (3/1/2019) di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Markas Besar Angkatan Darat , Kolonel Inf Eddy Syahputra mengaku siap melaksanakan semua program pokok dan beberapa program strategis yang diamanatkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Hal tersebut dikemukakannya seusai acara Lepas Sambut pejabat sebelumnya Brigjen TNI Jashar Djamil di Kantor DISJARAHAD, di Bandung, Jumat ( 4/1/2019).

“Saya sangat terkesan dengan segala tugas dan program yang telah dilaksanakan dengan baik oleh bapak Brigjen Jashar Djamil,ini menjadi motivasi bagi kami,agar kedepan DISJARAHAD harus lebih baik lagi,” tegasnya.

Lebih jauh Kolonel Inf Eddy Syahputra  mengungkapkan, untuk 100 hari kerja pertamanya,sudah mempersiapkan beberapa langkah strategis terkait dengan tugas tugas pokoknya. ”Kami siap merampungkan tugas yang belum sempat dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya karena situasi dan kondisi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Brigjen TNI Jashar Djamil mengaku sebagai seorang TNI , sangat cinta dan bangga dengan DiSJARAHAD .”Selama bertugas saya sangat merasakan kekompakan, sehingga semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, oleh karena itu,harapan saya, kedepan DISJARAHAD harus lebih sukses lagi ” katanya.

Upacara Lepas Sambut tersebut berlangsung dengan hikmat dihadiri oleh segenap keluarga  besar DISJARAHAD serta dilanjutkan dengan Tradisi husus disetiap acara pergantian pimpinan.

Menurut informasi dari KabalakdokJarah  DISJARAHAD Letnan kolonel Caj Drs H. Suhasno Hari, Brigjen TNI Jashar Djamil telah berdinas selama dua tahun dua bulan 24 hari dan kini  menjabat sebagai Staf khusus KASAD.

(sol/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …