Dari Luar Angkasa, Astronot Ini Tak Sengaja Hubungi 911

POJOKBANDUNG.com – Seorang astronot Belanda secara tidak sengaja menghubungi 911 dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Dilansir dari Dailymail pada Kamis (3/1), Andre Kuipers tak sengaja menelepon 911. Akibatnya alarm berdering di Johnson Space Center NASA di Houston dan sebuah tim keamanan bergegas ke ruangan di mana panggilannya terhubung.


Para penjaga di pangkalan di Texas tidak dapat menemukan kesalahan. Lalu Kuipers menerima email yang menanyakan, “Apakah Anda menelepon 911?”.

Kuipers lupa menekan angka nol yang berarti panggilannya dialihkan ke layanan darurat Amerika. Usai mengetahui kesalahannya, Kuipers bukannya menyesal, ia malah bercanda.

astronot, luar angkasa,
Astronot berusia 60 tahun itu bercanda dengan mengaku, kalau ia merasa kecewa karena tidak ada seorang pun dari tim keamanan di 911 yang menemuinya di luar angkasa (Shutterstock)

Astronot berusia 60 tahun itu bercanda dengan mengaku, kalau ia merasa kecewa karena tidak ada seorang pun dari tim keamanan di 911 yang menemuinya di luar angkasa.

Dia mengatakan, teknologi modern membuat panggilan ke Bumi berhasil hingga 70 persen. Itu merupakan hal yang bagus.

Kuipers mau melakukan wawancara dengan penyiar Belanda untuk menandai 50 tahun pendaratan di Bulan oleh astronot Neil Armstrong.

Pada 2015, astronot Inggris Tim Peake menulis di Twitter tentang menelepon nomor yang salah dari International Space Station.

“Saya ingin meminta maaf kepada perempuan yang baru saja saya panggil karena kesalahan. Halo, apakah ini planet Bumi?Ini bukan panggilan iseng, hanya nomor yang salah!,” ujarnya.

(Lda)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …