Nikita Mirzani Kembali Lepas Hijab, Begini Kata Pengacara…

Nikita Mirzani. Foto Instagram

Nikita Mirzani. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali melepas hijabnya. Hal ini diketahui lewat foto-foto yang diunggah di Instagramnya.

Saat dikonfirmasi kebenarannya melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid enggan menjawab.

Fahmi Bachmid tidak membenarkan atau membantah. Ia hanya mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan pribadi kliennya.

“Karena itu persoalan pribadi langsung saja ke yang bersangkutan. Saya tak mungkin akan mempersoalkan karena itu urusan pribadinya. Kecuali, itu persoalan hukum, saya mempunyai legalitas untuk jawab,” ujarnya, dilansir JawaPos.

Meski begitu, sebagai sahabat, Fahmi ternyata sempat menasihati Niki perihal hijab. Akan tetapi, semua keputusan ada di tangan ibu dua anak itu.

Menurutnya, hanya Niki yang tahu apa yang terbaik baginya dalam menjalani sebuah kehidupan.

“Kita nasihati, karena urusan habluminallah itu urusan dia. Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu tapi kita bisa memberikan nasihat. Tapi apa yang terbaik di dalam sebuah kehidupan itu bukan orang lain yang tahu,” paparnya.

Fahmi menambahkan, sebenarnya hingga kini dirinya belum bertemu langsung dengan Niki. Beberapa hari terakhir mereka hanya berkomunikasi melalui sambungan telepon.

(ce1/yln/JPC/pojoksatu)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …