Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Begini Kata Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, MEDAN – Personel Polsek Sunggal, Polrestabes Medan masih menyelidiki seorang perempuan tua bernama Rajeng (70) yang ditemukan tewas menggenaskan di rumahnya di Jalan Abdul Hakim, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, di Medan mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui pelaku pembunuhan. Dugaan sementara, Rajeng merupakan korban perampokan yang diikuti dengan pembunuhan.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tangan terikat tali tas, serta kaki terikat kain seprai,” ujarnya, dilansir dari antara.

Jasad perempuan berusia lanjut itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Dewi. Saat itu Dewi merasa curiga melihat rumah korban yang dalam keadaan terbuka sebagian dan lampu juga padam. Kemudian Dewi menyuruh suaminya untuk menghidupkan lampu sepeda motor agar dapat menerangi rumah korban yang dalam keadaan gelap.

Yasir menyebutkan, saksi juga meminjam lilin ke rumah warga untuk bisa masuk ke rumah korban. Ketika masuk ke dalam kamar, saksi mendapati korban keadaan terlentang dan tidak bernyawa serta kaki dan tangan terikat. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat dan diteruskan ke Polsek Sunggal.

Petugas langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dari hasil cek TKP diduga telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian seseorang,” kata Kapolsek Sunggal.

(pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Terbitkan Perppu KPK

Pembahasan rancangan undang-undang (RUU) di akhir masa jabatan DPR 2014–2019 berlangsung dinamis. Mulus mengegolkan UU KPK, langkah pemerintah dan DPR …

BPJSTK Mengajar Edukasi Pelajar SD Cibentar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan semangat kepada siswa Sekolah Dasar (SD) …