Innalillahi… Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pemakaman Pribadi

Doc. Polsek Sukasari

Doc. Polsek Sukasari

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masyarakat Kota Bandung kembali dihebohkan oleh temuan mayat bayi perempuan di lingkungan pemakaman pribadi di Jalan Cijerokaso nomor 107 RT.09 RW.01 Kel. Sarijadi Kec. Sukasari kota Bandung, Rabu (2/1/2018) pukul 17.45 WIB.
Kapolsek Sukasari, Sukrawijaya mengatakan, Menurut keterangan saksi Rukmana alias Agan, ketika sedang mengecek kebun di pemakaman keluarga saksi melihat kantong kresek yang mencurigakan, kemudian saksi mengecek dan membuka sebagian keresek tersebut dan melihat mayat bayi.
“Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT.09 Wawan dan pihak Kepolisian,”ujarnya kepada  Radar Bandung, Kamis (3/1/2018)
Sedangkan berdasarkan saksi Wawan ketua RT.09 RW.01 kelurahan Sarijadi, menerima laporan dari Agan bahwa di kebun/pemakaman keluarga bahwa ada barang yang mencurigakan yang di bungkus oleh kantong platik kresek.
Kemudian, saksi Wawan, bersama Bhabinkamtibmas Sarijadi langsung mengecek dan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Kepolisian.
Sekitar pukul 19.00 wib, selanjutnya mayat bayi tersebut di bawa ke RSHS untuk dilakukan Visum.
Menurutnya, kondisi mauat tersebut  terhitun tidak terlalu lama dan tidak terlalu baru dibuang, hal tersebut terlihat dari beberapa darah yang sudah terlihat mengering.
“Kering diperkirakan sudah berapa hari. Nanti kita perjelas cuma dilihat kasat mata itu darah sudah mengering,”ungkapnya.
Sampai saat ini pihaknya juga langsung  berkordinasi dengan pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk dilakukan visum kepada mayat bayi tersebut sebagai penggalian mendala.
“Hasil visum seperti apa yang jelas kita juga ada cctv daerah sana kita lagi mencari. Upaya-upaya masih dilaksanakan siapa yang melakukan perbuatan ini. semoga lekas ditemukan,”pungkasnya.

(azs)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …