Foto Hot Polwan Viral di Media Sosial, Kapolres Langsung Bertindak

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR – Foto hot polwan yang bertugas di Polrestabes Makassar Sulawesi Selatan beredar di medis sosial.

Foto hot itu awalnya dikirim ke polisi gadungan yang ternyata seorang narapidana di Lampung. Diduga, polisi gadungan itulah yang menyebarkan foto hot polwan itu ke media sosial.

Menyikapi beredarnya foto seksi polwan yang diketahui bernama Brigpol Dewi itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo langsung bertindak. Ia memerintahkan agar dilakukan penyelidikan.

Brigpol Dewi dipanggil. Dia disidang kode etik. Dalam persidangan, Brigpol Dewi mengakui foto hot tersebut.

Awalnya, foto hot itu dia kirimkan kepada seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polri berpangkat bomisaris polisi (kompol) di Lampung. Brigpol dewi berkenalan dengan polisi gadungan itu di media sosial.

Untuk memastikan identitas pria tersebut, polisi terbang ke Lampung. Tak disangka, pria itu ternyata seorang narapidana.

Polwan cantik Brigpol Dewi dipecat. (Istimewa)

Polwan cantik Brigpol Dewi dipecat. (Istimewa)

Kombes Wahyu mengatakan, Brigpol Dewi dinyatakan melanggar kode etik. Karena itu, Brigpol Dewi dipecat dengan tidak hormat dari keanggotaan Polri.

“Itu hanya kode etik saja. Ya ada kegiatan yang dilakukan tidak layak jadi anggota lagi,” kata Kombes Wahyu, Kamis (3/1/2019).

Menurut Kombes Wahyu, pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat kompol di Lampung ternyata seorang narapidana yang sedang menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan.

(pojoksulsel)

loading...

Feeds

uji coba

Uji Coba Trayek Tetap Akan Dilakukan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Rencana uji coba trayek Angkutan Kota (Kota) Umum baru, belum mendapat persetujuan dari pihak ojek pangkalan. Sebab, …