KAI Luncurkan KA Pangandaran Rute Banjar-Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero, Daop 2, Bandung kembali meluncurkan kereta rute Banjar-Bandung (KA Pangandaran) setelah Tasikmalaya-Bandung (KA Galunggung).
Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro menyebut, jalur baru yang diresmikan KAI di Stasiun Banjar, Rabu (2/1/2019), merupakan salah satu bentuk nyata dalam prinsip melayani masyarakat diwilayah selatan.
“Jawa Barat kebutuhan akomodasinya sangat tinggi, kami hadir bukan sebagai pesaing angkutan umum lainnya melainkan membantu masyarakat agar lebih mudah,” ujar Edi di Stasiun Bandung.
Selain itu, lanjutnya, rangkaian kereta yang tersedia ada untuk kelas ekseskutifnya.
“Kami memberikan tarif Rp1/pax untuk sekali perjalan selama 30 hari, setelah itu kami akan memberikan tarif tiket. Untuk harga akan segera kami dirilis,” pungkasnya.

(nda/pojokbandung)

loading...

Feeds

KPK Kembali Tetapkan RY Sebagai Tersangka

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) sebagai tersangka. Padahal, mantan Bupati Bogor ini baru …
hiv

Pemda Dituntut Tingkatkan Pengawasan HIV/AIDS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Untuk mengefektifkan pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS, tidak bisa dilakukan oleh pihak terkait atau yang ahli dibidangnya saja. …