Tahun Baru 2019, Hujan Kembang Api di Bandung Meriah

Kemeriahan pesta kembang api di atas Flyover Pasupati di Tahun Baru 2019. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Kemeriahan pesta kembang api di atas Flyover Pasupati di Tahun Baru 2019. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perayaan malam tahun baru 2019 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung tanpa persiapan pesta khusus, namun tetap berlangsung meriah. Hanya kembang api yang ditunggu masyarakat untuk merayakan pergantian tahun.


Warga mulai memadati area Gasibu, sejak pukul 22.00 WIB. Mereka berkumpul di setiap sudut lapangan Gasibu dan area sekitar depan Gedung Sate.

Tepat pukul 00.00 WIB, suara terompet dari warga mulai terdengar. Suasana semakin meriah saat beberapa warga menyalakan kembang api.

Salah seorang warga Deden (26) mengaku sengaja membawa kembang api untuk ikut memeriahkan suasana malam perayaan tahun baru. Dia datang bersama keluarganya.

“Sengaja beli (kembang api) sendiri. Buat ikut ngeramein saja,” kata Deden, saat ditemui di lokasi.

Warga lainnya Nita (24) menyatakan, sengaja datang ke Lapangan Gasibu untuk menikmati malam pergantian tahun. Meski tidak ada perayaan khusus yang digelar dia tetap bisa menikmati momen pergantian tahun ini.

“Enggak apa-apa enggak ada perayaan yang disiapkan pemerintah juga. Begini juga seru, tetap ada kembang apinya,” ucapnya.

Di momen pergantian tahun ini, dia juga berharap, Kota Bandung dan Jawa Barat bisa lebih baik. Dia selaku generasi milenial ingin Jawa Barat dan Kota Bandung semakin maju.

“Saya berharap tahun 2019 Kota Bandung dan Jabar bisa semakin maju,” ujarnya.

Sementara itu, kondisi berbeda di kawasan Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung. Di lokasi tersebut warga yang merayakan pergantian tahun relatif sedikit. Hanya ada beberapa warga yang berkumpul di area Taman Cikapayang.

Namun, di lokasi berbeda sekitaran Flyover Pasupati menjadi keindahan tersendiri kala kembang api melakukan meluncur dari atas jembatan yang mereka merasa merupakan ikon kebanggaan warga Bandung.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …