Mobil Van Sengaja Tabrak Kerumunan pada Malam Tahun Baru, 9 Luka

Takeshita Street di Shibuya ward adalah area perbelanjaan populer yang terkenal dengan mode dan budaya pemuda yang unik. Tempat ini juga menarik wisatawan internasional dalam jumlah besar (AFP)

Takeshita Street di Shibuya ward adalah area perbelanjaan populer yang terkenal dengan mode dan budaya pemuda yang unik. Tempat ini juga menarik wisatawan internasional dalam jumlah besar (AFP)

POJOKBANDUNG.com– Sebuah mobil van kecil telah menabrak pejalan kaki yang sedang merayakan tahun baru di salah satu jalan paling terkenal di Tokyo. Delapan orang terluka, satu serius, oleh penyerang di distrik mode Harajuku tersebut.


Padahal jalan tersebut, yang ditutup untuk lalu lintas, penuh dengan orang-orang menuju ke kuil untuk beribadah Tahun Baru.

Seorang pria ditangkap, dengan seorang juru bicara kepolisian mengatakan bahwa dia memiliki niat untuk membunuh. Pria 21 tahun itu diidentifikasi sebagai Kazuhiro Kusakabe.

Polisi mengatakan bahwa ia awalnya memberi tahu bahwa ia telah melakukan tindakan teroris, tetapi kemudian menyatakan bahwa itu terkait dengan eksekusi. Tidak jelas apakah dia merujuk pada eksekusi spesifik atau hukuman mati secara umum.

Rekaman menunjukkan sebuah van dengan bagian depan yang hancur, dan paramedis membawa yang terluka dengan tandu ke ambulan. Seorang mahasiswa dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Takeshita Street di Shibuya ward adalah area perbelanjaan populer yang terkenal dengan mode dan budaya pemuda yang unik. Tempat ini juga menarik wisatawan internasional dalam jumlah besar.

(iml)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …
karang

Program Karang Taruna Harus Bermanfaat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Karang Taruna Kabupaten Subang merumuskan program kerja lima tahun ke depan. Diharapkan melalui Rapat Kerja (raker), dapat tercipta …
bupati

Manfaatkan Medsos untuk Perkenalkan Wisata

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Bupati Subang, H Ruhimat mengajak generasi milenial untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Subang, khususnya dengan memanfaatkan …